Get paid To Promote at any Location

Wednesday, August 18, 2010

Tempat Rahasia di Bumi

Dunia ini penuh dengan rahasia dan tempat-tempat eksklusif yang tidak kita ketahui, atau memang dirahasiakan.
Inilah daftar sepuluh tempat paling rahasia di seluruh dunia yang tertutup untuk masyarakat umum atau hampir tidak mungkin bagi masyarakat umum untuk mengunjungi..


1. Mezhgorye

Rahasia besar fasilitas bawah tanah Rusia di gunung Yamantau dan kota Mezhgorye. Dikabarkan bahwa di Gunung Yamantau dikaitkan dengan proyek yang disebut ‘Dead Hand’ perintah pembalasan nuklir dan sistem kendali untuk peluru kendali strategis


2. Vatican Secret Archives

Arsip Rahasia Vatikan, yang sangat banyak dan sangat tua.
Perpustakaan Vatikan dan gudang lain dikabarkan rahasia. Mereka membuka sebagian ke beberapa ulama yang disetujui hanya dengan tujuan tertentu, dan dengan izin dari Paus

3. Club 33

Disney Eksklusif Club 33 ada sejak tahun 1967. Ketika Walt Disney merasa bahwa ia membutuhkan tempat privat khusus di mana ia bisa menghibur sponsor dan tamu-tamu lain. Setelah dia meninggal Disney Land memutuskan untuk membuat Club 33 terbuka hanya untuk anggota khusus. Pada Juni 2007, daftar tunggu keanggotaan adalah 14 tahun

4. oscow Metro-2

Metro-2 in Moscow, Russia has a secret underground metro system which parallels the public Moscow Metro.
Metro-2 di Moskow, Rusia memiliki sistem metro bawah tanah rahasia yang sejajar dengan kota besar masyarakat Moskow. Dikatakan itu untuk menghubungkan kantor pusat Kremlin dengan FSB, bandara pemerintah di Vnukovo-2. Pada akhir 1940-an Stalin telah menciptakan terowongan jika terjadi perang nuklir.

5. White’s Gentlemen’s Club

Didirikan tahun 1693 untuk menjual cokelat panas, barang langka dan mahal pada saat itu. Sekarang keanggotaannya dipesan untuk orang paling berpengaruh dan terkaya di masyarakat.

6. Area 51

Area 51 yang terkenal dengan sifat rahasia dan tidak diragukan lagi berhubungan ke penelitian pesawat yang diklasifikasikan, bersama dengan laporan dari fenomena yang tidak biasa, telah menuntun Area 51 menjadi fokus modern UFO dan teori konspirasi. Terletak di Danau Groom, itu adalah basis militer besar rahasia.

7. Room 39

Kamar 39 adalah salah satu organisasi yang paling rahasia di dunia. Misinya adalah untuk mendapatkan mata uang asing untuk Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Entitas yang kuat, yang telah ada selama puluhan tahun, diyakini dana melalui usaha bisnis, beberapa sah dan beberapa tidak. Kamar 39 diyakini berada di dalam keputusan Partai Buruh bangunan di Pyongyang

8. Ise Grand Shrine

Kuil Grand Ise yang terletak di Jepang dianggap salah satu yang paling suci, dan tempat penting di Jepang. Kuil ini dihancurkan dan dibangun kembali setiap dua puluh tahun. Satu-satunya orang yang mampu mengakses rumah suci itu adalah keluarga kekaisaran Jepang dan pendeta tinggi dan imam.

9. Mount Weather Emergency Operations Center

Hanya 46 mil dari Washington DC, ada sebuah pangkalan misterius militer rahasia bawah tanah, terletak jauh di dalam sebuah gunung dekat kota pedesaan Bluemont, Virginia. Dikabarkan dilengkapi dengan segala fasilitasnya. Dalam hal terjadi perang nuklir, deklarasi hukum darurat militer, atau darurat nasional lainnya, Presiden, kabinet dan seluruh Cabang Eksekutif akan "dipindahkan" ke Gunung Weather.

10. RAF Menwith Hill

Dikenal untuk koneksi dengan jaringan mata-mata Echelon. Bukit Menwith markas mata-mata dekat Harrogate di North Yorkshire, Inggris, adalah stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Telah terdapat tombol dalam jaringan untuk menguping seluruh dunia.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5042855

No comments:

Post a Comment