Get paid To Promote at any Location

Tuesday, August 24, 2010

Instrumen Mario Bros (Video)

1. Super Mario Bros Guitar 2

Hey guys ... lagi baik, ini adalah versi 1 oktaf lebih rendah, saya percaya bahwa lebih baik daripada yang pertama saya dicatat ... baik, mengapa mario visual? Aku berada di kelas 3 (-SEKOLAH TINGGI, AKU 17), dan setiap tahun ada pesta karnaval DI sekolah, dan aku mendapat kostum Mario, lalu aku memutuskan untuk merekam versi baru setelah sekolah. Rumah dibuat, dan overall saya meminjam dari seorang teman. Sekali lagi, untuk pembenci, silahkan pergi sendiri fuck, sialan Anda akan dibersihkan dari halaman



2. Jean Baudin; Bass guitar Super Mario theme song
Video ini adalah Jean Baudin memainkan dawai gitar 11 basis super mario bros. tema. SAYA TIDAK BEKERJA, ditemukan di situs web yang berbeda.



3. Vadrum Meets Super Mario Bros (Drum Video)





http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3373256

No comments:

Post a Comment