Get paid To Promote at any Location

Tuesday, August 24, 2010

Aksi Perampok Bank CIMB Niaga Medan (Video dan Gambar)

 Liputan6.com, Medan: Polisi membuka hasil rekaman kamera pengintai Bank CIMB Niaga Medan, Sumatra Utara, yang baru saja disatroni perampok bersenjata api, Senin (23/8). Dalam rekaman terungkap, selain menggasak uang, para perampok juga sempat mengacak-acak ruang teller dan menodong seluruh karyawan bank.

Suasana di CIMB Niaga Medan berubah jadi panik, begitu para perampok datang membawa senjata api. Terlebih, ketika perampok membawa seorang pegawai bank berkeliling kantor, sambil menodongkan senjata. Pegawai itu dipaksa menunjukkan sesuatu yang dicari perampok.

Setelah mendapatkan lokasi yang dimaksud, para pelaku langsung melompat ke ruang teller dan mengobrak-abrik isi ruangan. Setelah sepuluh menit, para pelaku langsung melarikan diri [baca: Mereka Beraksi bak di Film Laga]

Sementara di Jakarta, Kepala Bareskrim Mabes Polri Komjen Ito Sumardi mengungkapkan, polisi sudah memeriksa 16 saksi terkait perampokan di CIMB Niaga Medan. Seorang di antaranya adalah fotograger yang sempat mengabadikan aksi para perampok. Ito juga memastikan bahwa pelaku membawa senjata jenis AK 56 yang biasa dipakai aparat keamanan. Polisi belum bisa memastikan, apakah pelaku merupakan bagian kelompok bersenjata di Aceh atau bukan? (ULF)

Video Perampokan CIMB Niaga Medan







CCTV Perampokan Bank di Medan








Liputan6.com, Medan: Polisi menangkap seseorang yang diduga salah satu pelaku perampokan di Bank CIMB Niaga Cabang Jalan Arif Rahman Hakim, Medan, beberapa waktu lalu. Seorang laki-laki berinisial NRA itu ditangkap tim gabungan Polda Sumatera Utara dan Polda Nanggroe Aceh Darussalam di daerah Loda, Sumut, Senin sore (23/8).

Menurut keterangan polisi di Polda Sumatera Utara, NRA sebelumnya pernah terlibat di beberapa kasus yang sama, di Aceh dan Medan. Terakhir NRA beraksi di Bank Sumut, di Marella. NRA diduga adalah orang yang biasa menyewakan senjata api jenis SS dan AK 47.

Hingga saat ini, polisi memang belum memastikan apakah NRA memang salah satu pelaku perampokan bersenjata di Bank CIMB Niaga Medan, Rabu lalu (18/8). Polisi masih terus mengembangkan kasus ini dan mengejar para pelakunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, belasan penjahat bersenjata dan menggunakan helm penutup wajah, merampok Bank CIMB Niaga Medan. Selain menggasak sejumlah uang, perampok juga menembak mati Brigadir Satu Imanuel Simanjuntak dan melukai dua orang satpam.

Kapolda Sumatra Utara Inspektur Jenderal Polisi Oegroseno sebelumnya mengungkapkan, pelaku perampokan adalah pemain lama yang cukup profesional dan terorganisir [baca: Kapolda Sumut Pelaku Perampokan Pemain Lama]. Ia pun menyebut perampokan di Bank CIMB Niaga benar-benar kejadian luar biasa. (APY/MLA)



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5102580

No comments:

Post a Comment