Get paid To Promote at any Location

Thursday, August 26, 2010

Anak SMA Menciptakan Mobil Bebas Polusi

Semakin jelas bahwa kita mulai memasuki era mobil listrik. Setelah motor listrik Roehr, Brammo, sekarang para pelajar SMA di DeLaSalle School di Kansas City, Missouri mengembangkan mobil listrik. Mereka bahkan meninggalkan video game dan video Youtube Justin Bieber untuk hobi baru mereka ini.

Mereka mengembangkan sebuah mobil baru dengan bantuan para teknisi dari Bridgestone America di Akron, Ohio dan baru saja menguji cobanya di Bridgestone Texas Proving Grounds. Mobil mereka terbukti memiliki keefisienan listrik sama dengan mobil 300 mpg bensin sehingga menjadikannya mobil yang paling efisien di dunia.

Mobil ini dipasang dengan sasis Lola Indy Car 2000 dan memiliki rangka ultra ringan dan bodi -- bodinya tembus pandang yang mengingatkan kita akan sensasi iMac sekitar tahun 2000. Dengan bodi ini membuat mobil bisa memiliki berat yang ringan untuk membantu menjaga mobil tetap super efisien dan tim mendesain jeroan mobil ini dari awal.

Mobil ini juga dipasang roda Ecopia EP100 Bridgestone yang diklaim meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan teknologi resistensi rendah mereka. Di bawah pengawasan instruktur Steve Rees, tim remaja ini mampu mencapai tingkat keefisienan yang hanya bisa diimpikan oleh para produsen mobil listrik. Sungguh prestasi yang luar biasa.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5048298

No comments:

Post a Comment