Get paid To Promote at any Location

Tuesday, August 24, 2010

Pasta Gigi terbesar Didunia

Untuk Dr. Val Kolpakov, seorang dokter gigi dari Saginaw, Michigan, kedokteran gigi lebih dari sekedar profesi, yaitu sebagai hobi. Ia berhasil mengumpulkan koleksi pasta gigi terbesar di dunia, hanya untuk bersenang-senang.

Dokter Kolpakov mulai mengumpulkan pasta gigi setelah membaca tentang Carsten Gutzeit, orang Jerman yang telah mengumpulkan 500 tabung pasta gigi. Dia berpikir bahwa hobi yang hebat bagi profesinya, sehingga ia mulai menghubungi semua teman-teman dokter gigi, dari negara asing, dan meminta mereka untuk mengirim pasta gigi apa pun yang mereka gunakan di sana. Dia juga membuat sebuah website, toothpasteworld.com, dan mulai mencari pasta gigi di eBay.

Koleksi pasta gigi yang mengesankan sekarang berjumlah di 1.800, dan mencakup berbagai rasa, dari coklat, untuk bambu dan beberapa minuman beralkohol. Item yang paling berharga dari koleksi Dr Val, adalah kotak bubuk gigi antik Georgia, dari 1801, yang ia beli seharga $ 1.500. saat dimana pasta gigi bahkan tidak ditemukan.

Item menarik lainnya adalah pasta gigi radioaktif Doramund,kembali ke Perang Dunia 2, ketika orang-orang percaya bahwa bahan-bahan radioaktif akan membantu membangun kembali jaringan gusi.

Kategori baru Guinness Book telah disetujui, khusus untuk Dokter Kolpakov, sekarang semua yang diperlukan adalah menyerahkan bukti bahwa ia memiliki koleksi pasta gigi terbesar di dunia.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3562345

No comments:

Post a Comment