Get paid To Promote at any Location

Monday, April 26, 2010

Wanita Melahirkan 12 Bayi

Seorang guru adalah hamil dengan 12 bayi memecahkan rekor, telah diklaim.

Perempuan Tunisia tidak disebutkan namanya, yang berusia 30-an, dilaporkan mengharapkan enam anak laki-laki dan enam perempuan. Dia dikatakan telah berpaling ke perawatan kesuburan setelah mengalami dua kali keguguran dalam dua tahun.
Wanita Melahirkan 12 Bayi


Namun para ahli kesuburan Inggris mengatakan bahwa meskipun ada kemungkinan untuk hamil 12 bayi, seperti kehamilan penuh dengan risiko.

Ada kurang dari satu dalam 100 kesempatan bahkan bayi tunggal hidup, kata salah.

Namun, wanita itu mengaku berada dalam kesehatan yang baik.

Wanita Melahirkan 12 Bayi


"Yang saya ingin lakukan adalah bisa memeluk bayi saya dan menunjukkan kepada mereka semua cinta saya," kata dia pekerja rumah sakit di kota Gafsa, sekitar 250 kilometer selatan Tunis modal.

"Ini adalah sebuah mukjizat, dan kami semua merasa diberkati setelah berjuang begitu keras untuk memiliki anak."

Suaminya, bernama hanya sebagai Marwan, yang mengajar di sekolah yang sama di Tunisia, mengatakan kepada surat kabar Assabah: 'Pada awalnya, kami berpikir bahwa istri saya akan melahirkan anak kembar, tapi lebih fetus ditemukan.

'Sukacita kami meningkat dengan meningkatnya. Tim medis mengatakan kepada kami bahwa istri saya akan melahirkan secara alami. "

Namun para ahli Inggris mengatakan bahwa kelahiran alami tidak mungkin dan memperingatkan bahwa strain tercatat 12 bayi bisa mengakibatkan tenaga kerja di 20 minggu - hanya separuh jalan melalui kehamilan.

Tidak jelas apa tahap kehamilan pada, tapi scan ultrasound dapat bekerja keluar seks bayi hanya setelah sekitar 16 minggu, sehingga kemungkinan dia sudah mendekati tahap kritis.

Peter Bowen-Simpkins, seorang rekan Britania Royal College of dokter kandungan dan Gynaecologists, berkata: "Memang mungkin untuk membawa 12 bayi tapi tidak lama.

"Masalahnya adalah kapasitas rahim.

'Wanita ini akan menjadi besar dengan 20 minggu. Dan ketika rahim masuk ke dalam tenaga kerja tidak ada yang dapat Anda lakukan.

"Yang termuda bahwa bayi telah selamat berada di 22-23 minggu. Mereka membutuhkan perawatan yang sangat intensif dan sebagian besar mengalami kerusakan saraf permanen.

'Anda akan membutuhkan unit sangat baik pediatrik intensif untuk mengatasi ini. Kami tidak bisa melakukannya di negeri ini, kita tidak memiliki unit dengan 12 dipan perawatan intensif.

"Saya tidak suka untuk meredam semangatnya tapi kemungkinan dia akan menyerahkan pada 20 minggu.

"Aku tidak akan memberinya satu dalam 100 kesempatan bahkan satu hidup. Ini menakutkan. "

Di California pada bulan Januari tahun ini, seorang ibu tunggal dari enam menantang prediksi dokter ketika ia melahirkan delapan bayi lain yang sehat.

Enam anak laki-laki dan dua perempuan lahir untuk Nadya Suleman, dijuluki Octomom, melalui perawatan IVF.

Lainnya tidak begitu beruntung. Sebuah Siprus Yunani 23 tahun yang menjadi hamil dengan 11 bayi kemudian catatan pada tahun 1996 harus membatalkan sembilan untuk menyelamatkan kehidupan dua.

Pada tahun yang sama seorang wanita Inggris, Mandy Allwood, 32, hamil dengan octuplets setelah minum obat kesuburan.

Dia mengabaikan nasihat medis untuk membatalkan beberapa dan kehilangan semua setelah mereka lahir di hanya 22 minggu.

Fertilitas dokter mengatakan itu adalah tidak mungkin bahwa seorang dokter IVF akan setuju untuk implan perempuan Tunisia dengan 12 embrio.

Sebaliknya, kehamilan bumper cenderung merupakan hasil dari obat kesuburan untuk merangsang indung telur.

No comments:

Post a Comment