Get paid To Promote at any Location

Monday, April 26, 2010

Petir di atas Gunung Berapi Icelandic (Eyjafjallajökull)

Di Inggris dan seluruh Eropa kabar saat itu adalah tentang gunung berapi di Islandia yaitu memasukkan abu ke langit dan penutupan bandara di seluruh benua. Tapi foto baru saja diumumkan, yang menunjukkan betapa menakjubkan alam dapat, dengan baut kilat bercabang bersama bulu-bulu naik.


Koran Inggris The News of the World hari ini (April18 2010) menerbitkan foto yang luar biasa yang ditunjukkan di atas. Ini adalah suatu pemandangan yang mengagumkan, menunjukkan sifat paling kuat dengan petir di atas gunung berapi Icelandic. Eyjafjallajökull, yang telah aktif selama 200 tahun, yang memasang abu hingga ketinggian dari 6 kilometer dan 22.000 penerbangan Eropa yang seharusnya hanya 5.000 udara benar-benar pergi, karena takut abu masuk ke mesin pesawat.


Ada khawatir, dari ahli, bahwa gunung berapi ini dapat memicu tetangga dan Katla gunung berapi yang lebih besar. Makalah ini mengutip sebuah wawancara dengan Gunnar Geison: "Jika Anda pikir ini adalah buruk, menunggu sampai Katla meletus. Awan abu akan seratus kali lebih buruk. Ini akan mempengaruhi seluruh dunia ", memprediksi bahwa akan memasang awan abu selama bertahun-tahun.

No comments:

Post a Comment