Get paid To Promote at any Location

Tuesday, April 27, 2010

4 Spesies Baru dari Laut

1. dumbo


Sebuah makhluk yang baru ditemukan ini dijuluki "Dumbo", mungkin sirip tersebut terlihat seperti telinga - tapi fungsi tonjolan sirip itu membantu mendorong hewan melalui kegelapan 1 mil (1,6 kilometer) di bawah laut.

2. Neocyema

Spesies ini ditemukan pada kedalaman sampai 1.5 mil (2,4 kilometer), ikan oranye aneh ini, yang disebut Neocyema, hanya kelima spesimen dari spesies yang pernah ditangkap - dan yang pertama dilihat pada Mid-Atlantic Ridge, para ilmuwan mengatakan pada bulan November 2009.

Selama survei berkelanjutan laut dalam keanehan, para ilmuwan telah mempekerjakan CoML-diderek dalam kamera, sonar, dan teknologi lainnya untuk mendeteksi 17.650 spesies dan menghitung - dari kepiting untuk udang untuk cacing - yang hidup tanpa sinar matahari.

Di kedalaman gelap kekal, makhluk-makhluk ini telah berevolusi adaptasi dengan aneh. Beberapa bergantung pada hewan yang hidup di perairan di atas - seperti ikan paus - untuk mati dan melayang ke bawah, yang lain, seperti bakteri, sebenarnya makan minyak, belerang, atau metana.

3. Enypniastes

Spesies ini dijuluki Enypniastes , Terlihat pada kedalaman sekitar 1,7 mil (2,7 kilometer) selama 2009 ekspedisi di utara Teluk Meksiko.
Invertebrata yang aneh ini merayap maju pada banyak tentakel sementara sedimen menyapu penuh dengan makhluk kecil ke dalam mulutnya. Ketika siap untuk mencari makan lain di tanah.

4. Copepoda

Yang terlihat di gambar seperti emas kuno harta karun sebenarnya adalah Copepoda. Berada di antara 680 Copepoda spesimen - paling baru ilmu pengetahuan - yang telah dikumpulkan selama ekspedisi 2009 di Atlantik jurang.

"Abyssal fauna yang begitu kaya dengan keanekaragaman jenis dan begitu buruk menggambarkan bahwa mengumpulkan spesies yang diketahui adalah sebuah anomali"

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=149507398

No comments:

Post a Comment