Get paid To Promote at any Location

Saturday, December 4, 2010

Foto Hot, Bugil Telanjang Hayley Williams "Paramore "

gambar telanjang Hayley Williams di Twitter

Hayley Williams, penyanyi utama Paramore, ada dalam hot news setelah posting foto bugil ke account Twitter-nya. Williams cepat menurunkan pics telanjang, tetapi sudah terlanjur banyak beredar secara online di internet. (tentu saja).

Williams hanyalah terbaru dalam garis panjang bintang muda untuk tidak tampaknya menyadari betapa permanen goofs jenis ini adalah, dan sementara kami berharap pengacara dia cepat melarang sebanyak mungkin aku menebak foto-foto akan tersedia dengan Google sederhana Gambar penelusuran ... baik, selamanya.

Hayley Williams Paramore terbentuk kembali pada tahun 2004, dan mereka terus mendapatkan popularitas karena, meskipun tanpa naik ke tingkat mega sukses seperti yang belum. Tidak akan mengejutkan saya jika pics telanjang weren'ta terkoordinasi kebocoran yang dirancang untuk menarik perhatian kepada kelompok, yang terus tur tahun ini.

Saya pikir bagian favorit saya Twitter mungkin selebriti kesalahan terus menerus tampaknya membuat dengan layanan ini, tidak pernah menyadari betapa masyarakat layanan ini dan betapa banyak orang yang menonton. Ini adalah pelajaran yang saya yakin Hayley Williams telah belajar setelah ini kebocoran foto telanjang, tapi agak terlambat untuk melakukan apapun yang baik.

Koleksi Gambar Unik | Kumpulan Foto Aneh | Video Unik 2011 Gambar Unik 2011 Gambar Aneh Gambar Lucu Gambar Gokil Gambar Hantu Gambar Hot Fenomena Alam Fenomena Aneh Keajaiban Video Unik 2011

No comments:

Post a Comment