Get paid To Promote at any Location

Wednesday, December 15, 2010

Menarik Pesawat Menggunakan Alis Mata


CHINA - Seorang pria ahli ilmu bela diri menarik sebuah pesawat sepanjang lima meter, dengan menggunakan tali yang dikaitkan ke alisnya.

Dong Changsheng 50 tahun, melakukan aksinya di Changchun International Exhibition di Provinsi Jilin.

Dia hanya membutuhkan waktu hanya kurang dari satu menit untuk menarik pesawat seberat setengah ton itu.

Dong telah berlatih kungfu selama 40 tahun dan telah mendapatkan berbagai penghargaan atas keahliannya.

"Saya pernah menarik sebuah mobil dengan menggunakan alis saya sebelumnya, untuk pesawat adalah hal yang baru bagi saya," ujarnya seperti dilansir orange.co.uk, Senin (24/5/2010).

"Sejujurnya, saya tidak menggunakan kekuatan saya secara penuh. Saya bisa saja menarik ini tiga kali lebih jauh. Saya telah membuat tubuh saya lebih kuat, sangat berbahaya bagi orang biasa untuk melakukan ini," pungkasnya.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=19166
Koleksi Gambar Unik | Kumpulan Foto Aneh | Video Unik 2011 Gambar Unik 2011 Gambar Aneh Gambar Lucu Gambar Gokil Gambar Hantu Gambar Hot Fenomena Alam Fenomena Aneh Keajaiban Video Unik 2011

No comments:

Post a Comment