Get paid To Promote at any Location

Wednesday, December 15, 2010

Video Nenek 70 Menyusui Kucing

Di Mataram, seorang nenek mengejutkan banyak orang. Sebut Siti Aminah 70 Tahun warga Turen Malang yang tinggal di Panti Jompo Tresna Werdha Mataram, sejak enam bulan terakhir mau memberikan ASI kepada si manis yang tidak lain adalah seekor kucing.


Tidak lazim, tapi itulah bentuk iba seorang nenek dengan memberikan asinya kepada seekor kucing. Meski pada awalnya hanya iseng, tapi itu terus dilakukannya selama enam bulan.

Nenek itu mengaku kasihan melihat kucing yang ditinggal induknya. "Saya kasihan, dan saat saya susui ternyata kucingnya mau dan berlanjut sampai sekarang," kata Siti saat ditemui wartawan di Mataram Kamis 14 Januari 2010.

Tidak hanya itu rasa kasihan Siti terhadap kucing juga dilatar belakangi oleh kisah sedih hidupnya.Terhitung sudah 20 tahun Siti Aminah ditinggal empat orang anaknya. Saat itu dia tinggal bersama suaminya dikawasan Kecamatan Sekotong Lombok Barat.

Selama itu Siti hidup serba kekurangan. Sepeninggal suaminya Siti terpaksa ikut dengan seorang dermawan asal Cakranegara Mataram. Orang itulah yang membawa Siti ke Panti Jompo Tresna Werdha di Jalan Majapahit Mataram.

Pola menyusui anak kucing itu pun dilakukan pada waktu-waktu tertentu. Meski air susunya tidak keluar, namun kucing betina berbulu hitam putih itu tampak asik menyusu layaknya menyusu pada induknya. Siti juga terlihat asik memangku si "manis" sambil membelai kucing kesayangannya itu. Bahkan dia juga menyisihkan makanannya untuk anak kucing kesayangannya.

Tingkah aneh sang nenek karuan menarik perhatian petugas di Panti Jompo. Petugas juga pernah mengambil anak kucing kesayangan si Nenek dengan alasan menjaga kebersihan lingkungan Panti. Namun Siti memprotes keras upaya petugas dengan menangis hingga dia jatuh sakit. "Wong kasihan Kucing masih bayi malah dibuang, saya senang dengan kucing itu," ujar Siti.

Hingga kini ulah aneh sang nenek terus berlanjut. Bahkan kini dia memiliki empat ekor kucing peliharan. Keempat ekor kucing itu hidup bersama didalam kamar tempat tinggalnya. Petugas Panti Jompo masih berusaha membujuk Siti untuk menghentikan tingkah anehnya itu.Tapi sampai saat ini usaha petugas tidak berhasil.

LIHAT VIDEONYA DISINI LINK

http://nasional.vivanews.com/news/read/121292-video_nenek_70_tahun_susui_kucing
Koleksi Gambar Unik | Kumpulan Foto Aneh | Video Unik 2011 Gambar Unik 2011 Gambar Aneh Gambar Lucu Gambar Gokil Gambar Hantu Gambar Hot Fenomena Alam Fenomena Aneh Keajaiban Video Unik 2011

No comments:

Post a Comment