Get paid To Promote at any Location

Wednesday, July 7, 2010

CARCOFFEE - Mobil dg bahan bakar kopi

Secara total, perjalanan akan menggunakan setara dengan 11.760 espresso, dan tim harus mengambil "rehat kopi 'sekitar setiap 30-45 mil untuk menuangkan dalam butiran lebih.

Mereka juga harus berhenti setiap 60 mil untuk membersihkan kopi 'filter' untuk membersihkan mereka dari jelaga dan tar yang juga dihasilkan oleh proses itu.

Jadi, meskipun kecepatan maksimum 60mph, banyak berhenti berarti akan akan lambat, dengan mengambil perjalanan sekitar sepuluh jam.

Sayangnya, penemu masih harus membayar kewajiban pada bahan bakar kopi mereka - meskipun pemungut pajak di Her Majesty's Pendapatan dan Kustom belum berhasil berapa banyak.

Nick Watson, produsen Bang Goes Teori, berkata: "kopi, seperti kayu atau batubara, memiliki beberapa konten karbon sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai bahan bakar.

'Kopi perlu sangat kering dan pelet untuk memungkinkan udara bergerak melalui tumpukan kopi sebagai luka bakar. Merek tidak penting. "

Dia mengatakan proses gasifikasi yang sama bisa digunakan untuk daya pada bahan bakar mobil biasa lainnya, woodchips seperti 'atau kerang walnut, puing bangunan atau limbah pertanian atau TPA'.

Untuk menghemat uang dan membantu lingkungan, tim mengambil mobil bertenaga kopi dari London ke Manchester akan menggunakan bubuk kopi sampah, dikumpulkan dari cabang Costa kopi, untuk daya kendaraan mereka.

Big Bang Adil pelindung Sir Anthony Cleaver, ketua Teknik Inggris mengatakan: "The Big Bang memungkinkan kita untuk menunjukkan orang-orang muda hanya beberapa dari karier fantastis yang mungkin dengan latar belakang di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan matematika."
Sponsor termasuk raksasa industri termasuk BAe Systems, Shell, Siemens dan AstraZenica.

:: The Big Bang: Ilmuwan Muda Inggris 'dan Engineers' Fair berlangsung dari 11-13 Maret di Manchester Kompleks Pusat Konvensi. Hal ini bebas untuk hadir. Rincian di www.thebigbangfair.co.uk
:: The 'Bang Goes mengudara seri Teori' on BBC1 dari 07:30 Senin tanggal 15 Maret dengan mobil bertenaga kopi yang menampilkan pada tanggal 3 Mei.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4633999

No comments:

Post a Comment