Get paid To Promote at any Location

Friday, July 16, 2010

All About Skateboards! Spareparts, History, Brand!

1. Plan B

Plan B Skateboards adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Vista skateboarding, California. Hal ini dikenal untuk skaters terkenal termasuk juara X-Games Ryan Sheckler.

Plan B Skateboarding tim didirikan pada tahun 1991 oleh Mike Ternasky.

Pada tahun 1993, Mike Ternasky tewas dalam kecelakaan mobil, sehingga kepemilikan perusahaan di tangan Danny Way dan Colin McKay, dan istri Michael Ternasky's yang disimpan sementara perusahaan dan tim pada tahun 1998.

Pada tahun 2005, dengan dukungan keuangan Distribusi Sindrom, Way dan McKay direformasi Rencana B Skateboards, mempertahankan peran mereka sebagai tim-pemilik co serta skaters profesional.

Pada tanggal 5 Maret 2010: "Billabong International Limited hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian 10 tahun eksklusif untuk lisensi berbasis di California skateboard brand Rencana B. Rencana B akan beroperasi dari markas Elemen di Irvine, CA"


2. Speed Demon

Speed Demon adalah nama yang berharga dalam dunia skateboard. Ini adalah merek yang dapat dipercaya oleh konsumen karena kualitas yang terus-menerus ditawarkan dengan semua produk mereka. Namun kenyataan bahwa mereka sangat terjangkau merupakan alasan lain mengapa konsumen beralih ke mereka. Tidak semua orang, terutama skaters muda, dapat membenarkan biaya investasi dalam jumlah dolar yang tinggi di dalamnya.

Namun, Anda tidak akan mengorbankan kualitas jika Anda menyimpan uang dengan skateboard Speed Demon. Anda akan sering menemukan merek tertentu skateboard digunakan untuk balap. Mereka sangat cepat dan mereka yang dibuat untuk memberikan pengendara kendali penuh atas papan. Karena semakin banyak orang mencobanya akhirnya sampai mengambil satu rumah lebih dari merek lain yang tersedia. Ada juga cukup beberapa konsumen setia yang tidak pernah akan membeli merek lain setelah pengalaman mereka dengan Speed Demon.

Kamu akan menemukan bahwa tidak ada kekurangan berbagai ketika datang ke Speed Demon skateboard. Mereka terus menawarkan berbagai seri sehingga masyarakat dapat menemukan apa yang sesuai dengan kesadaran mereka sendiri gaya serta kepribadian mereka sendiri. Misalnya ada kotak-kotak seri, seri tengkorak, dan seri papan dam. Dalam setiap kategori yang Anda akan menemukan warna yang besar termasuk nada neon yang pasti menarik perhatian.

Ada juga kesempatan untuk menyesuaikan Speed Demon skateboard sendiri. Mereka menjual berbagai aksesoris besar serta suku cadang. Anda dapat mencampur dan mencocokkan fitur yang ditawarkan untuk menciptakan apa yang Anda inginkan dengan biaya yang sangat rendah. Jika Anda melanggar bagian pada Speed Demon skateboard cukup mudah untuk menggantinya tanpa perlu berinvestasi dalam skateboard baru.

Anda akan menemukan ada banyak ulasan online tentang skateboard Speed Demon. Mengambil waktu Anda untuk membaca beberapa dari mereka akan membantu Anda untuk menjadi percaya diri tentang seperti pembelian. Tidak masalah jika Anda akan menggunakan skateboard Anda untuk bersenang-senang atau untuk bersaing, dengan Demon Speed bawah Anda ada banyak yang menyenangkan.Speed demon juga brand papan ane gan

3. BLACKLABEL


Black Label adalah sebuah perusahaan skateboarding didirikan dan dimiliki oleh pemain skateboard profesional grafis skateboard lama dan artis John Luceropada tahun 1990. Hal ini didasarkan di Costa Mesa, California.

4. FLIP

Flip Skateboards adalah berbasis US skateboard perusahaan internasional, yang dimiliki oleh Jeremy Fox, Ian Deacon dan deck Geoff perusahaan producesskateboard Rowley.he, roda dan pakaian. Flip didistribusikan oleh NHS Distribusi di Amerika Serikat.


Sejarah + Penjelasan Tentang Skateboard

Tidak ada asal definitif atau penemu skateboard tersebut. Satu asal diusulkan adalah bahwa skateboard muncul di tahun 1930-an dan 1940-an, saat anak-anak akan berpartisipasi dalam perlombaan kotak sabun, menggunakan kotak sabun menempel pada papan kayu di atas roda rollerskate. Ketika sabun-kotak menjadi terlepas dari itu, anak-anak papan akan naik ini "primitif skateboard". Namun, ada argumen bahwa asal ini tidak akurat, dan bahwa ia telah hanya diambil dari film Kembali ke Masa Depan. Lain menunjukkan bahwa skateboard diciptakan langsung dari adaptasi dari roller skate tunggal dipisahkan dan dipakukan ke 2x4, tanpa kotak sabun sama sekali. Surfer akan meluncur saat gelombang datar dan mulai skating untuk menciptakan berselancar di darat, beberapa peselancar mulai melakukan trik-trik di atas tanah seperti slide Bert dan slide Power. Teori lain tentang asal skateboard mengklaim bahwa anak-anak kelas ketiga dan keempat di Los Angeles South Bay Area dikembangkan skateboard pada musim semi tahun 1952 atau 1953, setelah menerima sepatu roda sebagai hadiah "Natal pilihan." Muda anak-anak yang dikembangkan papan skate pada tahun 1952 dan / atau 1953 tidak melakukan hal ini cukup banyak sebagai imitasi langsung surfing, melainkan, hanya karena sepatu yang mereka terima untuk Natal akhirnya runtuh dalam penggunaan keras, dan mereka menemukan bahwa mereka dapat melanjutkan dan meningkatkan pengalaman skating dengan memaku potongan meluncur ke 3-ke-4 papan panjang kaki, dan kemudian dengan belajar untuk menyeimbangkan diri di papan sementara bergulir menuruni bukit.

Pada tahun 1972, roda Uretan pertama kali datang ke dalam produksi yang membuat trik ini mungkin. Beberapa skaters awal yang paling terkenal, dengan "Z-anak laki-laki" bernama setelah toko surfing Zepher, menggunakan gerakan lebih cair dari skaters paling pada saat itu dan gaya sendiri setelah
skaters surfer.The terkenal membawa kembali kecenderungan dari penurunan pada tahun 1975 selama kompetisi Mar Del mana mereka memukau penonton dengan dekat mereka untuk manuver tanah dan gerakan fluida. Jenis utama skating selama ini adalah slalom, lompat jauh, gaya bebas, dan menurun racing.Later selama kekeringan California Z-anak laki-laki dan skaters lainnya mulai skate kolam kosong sehingga menciptakan skating belukar. Salah satu anggota kelompok itu, Laurie Picken, akan melakukan Aerial pertama di dunia dalam renang poolRetail skateboard pertama kali dipasarkan pada tahun 1958 oleh Bill dan Mark Richard Dana Point, California. Mereka terpasang roda roller skate dari Chicago Roller Skate Perusahaan ke papan kayu dan menjual mereka dalam mereka skateboarding Val Surf Shops.As menjadi lebih populer, Larry Stevenson menciptakan ekor "menendang" pada skateboard yang menyebabkan rancangan trik papan. Olahraga skating itu dianggap sebagai olahraga dikucilkan karena ikatan yang kuat pada adegan hardcore punk dan selama 80-an.] Tidak sampai X Games tahun 2000-an bahwa skateboarding membuat nama baru untuk dirinya sendiri sebagai olahraga resmi.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4023476

No comments:

Post a Comment