Get paid To Promote at any Location

Saturday, October 9, 2010

Gaun Terbuat Dari Daging Asli

Gaun Yang Dipakai Lady Gaga Di MTV VMA 2010, 100% DARI DAGING ASLI !!!!

Setelah aksinya yang menghebohkan dunia, dan juga beberapa penampilannya terutama pakaiannya yang terkesan sangat Extreem, nama Lady Gaga menjadi HOT TOPIC belakangan ini. Ditambah dengan penampilannya di MTV VMA 2010, dimana dia memakai pakaian yang terbuat dari daging asli… WHAT??!!!!

Yups.. bener banget… di acara MTV VMA 2010 tanggal 13 September 2010 kemarin, Lady Gaga muncul dengan kostum Dagingnya.

Perancang gaun itu, Franc Fernandez, sendiri yang mengatakan kepada MTV, “Gaun itu memang nyata terbuat dari daging berasal dari tukang daging keluarga saya.”

Fernandez mengatakan bahwa ia menghabiskan waktu selama dua hari untuk menjahit gaun itu hanya untuk sisi steak – mereka menyebutnya “matambre” dalam bahasa Argentina.

Kurang lebih 25 pon daging sapi dibutuhkan untuk membuat pakaian tersebut. Disamping itu tukang daging juga mengatakan bahwa kurangnya pendinginan bisa memberikan dampak buruk. “Mungkin bau busuk. Dia (Gaga)di bawah sinar lampu: Daging itu masak.”

Nah karena itulah, saat acara MTV VMA berakhir, beberapa orang mengatakan Lady Gaga menggunakan baju belatung. Karena baunya yang kurang sedap.

Grrrhhmmmm…. Bisa ngebayangin dah daging.. yang abis didinginin trus tiba tiba lama kena sinar panas (kurang pendinginan) gimana baunya…. Tapi emang dasar, bukan lady Gaga namanya kalau ga buat heboh… hahaha

No comments:

Post a Comment