Get paid To Promote at any Location

Friday, November 19, 2010

Mobil Rusak dan Reyot yang Maih Bisa Jalan

Didaerah Jakarta masih ada mobil Kuno yang Sudah Reyot (tidak layak mobil :D) yang berkeliaran di jalan. Mobil unik ini diabadikan oleh salah satu anak kaskus dengan memotret dari jarak dekat di jalan raya.

Hari ini ane silaturahmi ke rumah sodara di Pondok Indah, JakSel gan.
Perjalanan dari rumah ane di Ciputat ke Pondok Indah ngelewatin Jln. Deplu (jalan di antara Bintaro-Pondok Indah) lumayan macet gan.
Pas lg bengong di mobil kejebak macet, mata ane tiba-tiba terbelalak ngeliat mobil kuno disamping mobil ane.
Mobilnya gak cuma unik gan! Tapi juga reyot banget, cat terkelupas sana-sini, pintu udah mau lepas, kap belakang udah hilang, tapi hebatnya tuh mobil masih bisa jalan gan! ck..ck..ck..
Ternyata di daerah Pondok Indah masih ada aja mobil kayak gitu.
Ane rasa cuma ada satu-satunya mobil model kayak gitu di JakSel. Hahaha.
Entah di BPKB itu cat nya warna apa

Nih penampakannya :



Lagi nih gan, biar lebih jelas


nih gan lagi :


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5253687
Koleksi Gambar Unik | Kumpulan Foto Aneh | Video Unik 2010

No comments:

Post a Comment